"

Mantan Pacar Buka Suara Soal Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara Kini Memprihatinkan.

Mantan Pacar Buka Suara Soal Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara, Tapi Eks Kuasa Hukum Malah Beri Pengakuan Berbeda!

What is Engine Protection Cover in Auto Insurance?

A car is a machine that makes our life easier. With the invention of carpooling inculcated by our neighbors and the taxi companies as well, the usage of cars is becoming more and more environment-friendly these days. There are certain car manufacturers bringing eco-friendly, battery cars and liquefied petroleum gas cars, which are less harmful than the usual petrol and diesel ones. Now that car manufacturers are putting effort to make their products eco-friendly, it is high time that we do our bit.
People worldwide are proactively working towards protecting their everyday essentials, why not cars which we buy after shelling out lakhs? Not just with security equipment like anti-theft alarm or a break lock, the best and the highest degree of protection with insurance.
Auto insurance covers the expenses arising out of an accident, theft or total damage of the car due to man-made disasters like terrorism, vandalism, riots or acts of miscreants and natural disasters like cyclone, earthquake and floods etc. This protective cover stops us from spending a lot of money out of our own pocket. Also, our government has made it mandatory for the owners of all vehicle types to have auto insurance irrespective of their sizes. A few insurance providers India has are Bharti AXA Car insurance, Tata AIG car insurance, Royal Sundaram car insurance etc.
Jupiter Fortissimo kini sedang menjadi pembicaran publik. Hal ini dikarenakan kondisinya yang begitu memprihatinkan. Ya, Jupiter kini sedang berada di balik jeruji karena kasus narkoba. Ia divonis selama 2 tahun 6 bulan. Dalam foto-foto yang beredar, Jupiter pun kini terlihat lebih kurus dan tak terurus.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut ia seperti mengalami luka. Terdapat luka dan bercak-bercak merah di sekitar kaki Jupiter yang ternyata penyakit kulit.

Mengenai keadaan yang memprihatinkan tersebut, membuat sang mantan pacar Widuri Agesty angkat bicara. "Aku lihat postingan itu yang pasti aku sedih banget. Gimana pun juga Kak Jupe tetap orang baik bagi aku," ungkap Widuri Agesty saat dihubungi oleh KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, Kamis (12/4/2018).

"Kalau soal itu kita doakan saja bersama semoga Ka Jupe baik-baik saja sehat selalu. Semoga itu hanya alergi kulit biasa bukan seperti netizen bicarakan," lanjutnya.

Widuri pun belum menjenguk mantan pacarnya tersebut. Hal ini dikarenakan, ia sempat tidak diperbolehkan menjenguk oleh asisten Jupiter sendiri. Meski begitu ia tetap mengharapkan semoga setelah kejadian ini Jupiter bisa lebih bijak lagi dalam memilih lingkungan.

"Kalau untuk menjenguk saya belum bisa jawab sekarang, yang penting, dari hari hati yang paling dalam saya selalu mendoakan Kak Jupe yang terbaik," pungkas Widuri Agesty.

Namun faktanya ternyata tidak ada satupun teman yang dulu akrab menjenguk Jupiter dipenjara kecuali keluarga. Diketahui dari akun gosip lambe turah yang mengunggah video wawancara dengan  eks kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari dengan menuliskan caption, Kemaren sempet ketemuan ama pengacara babang Jupiter.
 
 Dikatakan eks kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, Jupiter merindukan makanan enak. Namun hal itu tak bisa didapatkannya di Rutan Salemba.

"Memang kurus, drop. Karena memang dia tidak bisa makan yang teratur di sana ya. Makanannya kan namanya dijatah di tahaman ya. Dia sempat bilang pengen makan enak. Cuman kan tidak bisa ya kecuali kita bawakan pas besuk," ujar Fransisca saat dihubungi, Kamis (12/4/2018).

Fisik Jupiter memilukan, pertanyaan muncul di mana keluarganya? Fransisca mengaku bahwa keluarga Jupiter masih suka menjenguk juga.

"Setahu saya masih ya. Ibunya dan anaknya jenguk. Masih kok sering jenguk," tuturnya.

Jupiter Fortissimo disebut telah terkena penyakit kulit dan butuh dokter spesialis. Keluarganya juga sudah ingin pergi ke dokter tersebut untuk penyembuhan Jupiter.

Menurur Fransisca yang mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan kliennya ini, kondisi Jupiter sebenarnya sehat hanya saja dia agak tertekan di dalam penjara karena aktivitasnya dibatasi. Meski sehat, ternyata Jupiter memang pernah minta berobat.

"Dia sempat cerita memang dia minta untuk berobat keluar. Tapi kalau berobat keluar itu nggak bisa, memang harus dari dokter lapasnya dulu bagaimana, nanti baru keluar. Nanti baru direkomendasi untuk berobat keluar," jelas Fransisca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Menurut Fransisca, Jupiter pernah cerita kalau sakitnya ada hubungannya dengan kulit, karena selama ini memang dia selalu hidup higienis. Keluhan ini disampaikan oleh Jupiter sejak lebih kurang empat bulan lalu. Fransisca membantah kalau sakit Jupiter ini ada hubungan dengan narkoba.

"Setahu saya sih nggak. Cuma memang mungkin daya tahan tubuhnya saja yang sedang turun ya. Karena kondisi yang seperti itu. Kalau ini kita nggak bisa request sih ke lapasnya. Biasanya kalau ada narapidana yang sakit, nanti akan di bawa ke klinik lapas, dokter kliniknya ini yang akan merekomendasikan," pungkas Fransisca.

0 Response to "Mantan Pacar Buka Suara Soal Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara Kini Memprihatinkan."

Posting Komentar