"

TIGA ARTIS WANITA YANG DULUNYA SEORANG LAKI LAKI - TOP BERITA


COMPARE CAR INSURANCE

How to get a car insurance quote

It’s easy to get an accurate car insurance quote. All you need to do is answer certain questions about your car and you’ll be reviewing car insurance quotes within minutes. The key information you need to provide includes:
Registration number
Make and model
Age and value
Any modifications made


This information allows us to understand which insurance group your car belongs to, in order to complete the insurance quote. You can find out which group your car belongs to using this tool.

Information about you

You will also need to include information about your job, age, and where you live, along with details of your driving history (including any convictions and claims).

Named drivers

The names and licence details of anyone who will be driving your car need to be provided.

No Claims Discount (NCD) history

Details of your no claims discount will help lower the price you are quoted. You can find out here how many years’ no claims discount your insurer will honour.


Halo gaes kali ini saya akan bahas tentang  transgender nih gaes. Baru baru ini kan lagi viral tentang seorang artis tanah air LUCINTA LUNA yang katanya sih melakukan operasi kelamin. nah kalo LUCINTA LUNA  ngaku bisa hamil dan terlahir sebagai perempuan beda nih gaes dengan lima artis tanah air yang secara terang terangan mengaku terlahir sebagai  seorang laki laki.personal loans,small personal loans,low interest personal loans,payday loans,loans for bad credit,personal loans online,personal loans calculator

1.DINDA SYARIF




Tau gag sih gaes dengan dinda syarif?  Kalau belum tau simak paparan dari media trendi ini gaes. DINDA SYARIF adalah model cantik yang go internasional, dinda mempunyai paras yang sangat cantik, karna kecantikannya itu dia berkarir di dunia modeling, pada tahun 2016 dinda menjadi  wakil  jawa barat dalam pemilihan miss waria  dijakarta gaes.. belum tau kan.. dan baru baru ini dinda berhasil menyabet penghargaan best nasional costum di ajang miss internasional queen 2018. Sebuah ajang paling bergengsi dan prestisius di dunia,  Yang tahun ini di adakan di kota pattaya thailand? Dinda dulunya adalah seorang laki laki tulen, alias terlahir sebagai seorang laki laki. Sejak remaja dinda melakukan operasi transgender dinda  merubah bentuk tubuh layaknya seorang perempuan tulen.  Jika kamu ketemu dinda untuk pertama kalinya kamu gag bakalan nyangka gaes kalo dulunya dia adalah seorang laki laki.

2.JULIA ROBEX

 

Julia robex jarang diketahui publik, mangkanya saat pertama kali kalian mendengar namanya pasti kalian tidak akan tau siapa dia, nama  julia robex  mencuat saat film perdananya rilis, yaitu MATI DIPELUKAN JANDA,  dan nama aslinya adalah Baby Wijaya Nasroen, katanya sih dinda robex saat remaja menyadari kalau dia terjebak di tubuh seorang laki laki gaes. Whats....! kok bisa ya gaes

3.SOLENA CHANIAGO

 

Seperti JULIA ROBEX nama SOLENA CHANIAGI terdengar asing di telinga kalian kan gaes,  dia terlahir sebagai seorang laki laki tuh gaes, dan bahkan sempat menikah dengan seorang wanita, tapi sayang pernikahannya itu kandas gaes, solena merasa kalau jiwanya adalah seorang perempuan dan melakukan operasi transgender di negri gajah putih yaitu thailand. setelah menjadi transgender dia  memilih untuk menetap di  Los Angeles amirika serikat. Solena l mengikuti audisi pemain film di New York. Dan akhirnya solena dipilih stradara Antoine Fuqua untuk berakting di film “The Brooklyn Finest” yang dibintangi Richard Gere.  Film yang rilis pada 5 Maret 2010, itu pun menjadi film layar lebar pertama Solena.

Nah itu gaes Tiga artis yang terlahir sebagai seorang pria, kalian mau juga gag gaes melakukan operasi transgender...? siapa tau kalian juga terjebak di tubuh yang salah, hehehehe

0 Response to "TIGA ARTIS WANITA YANG DULUNYA SEORANG LAKI LAKI - TOP BERITA"

Posting Komentar