"

Lihat Foto Ini! Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas, Ada Kejanggalan di Sana

Lihat Foto Ini! Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas, Ada Kejanggalan di Sana

Perhatikan Foto Ini! Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas, Ada Kejanggalan di Sana

Tangan di pundak pemuda. 
TRIBUNSTYLE.COM - Sekilas foto ini mungkin akan terlihat biasa saja tapi coba perhatikan baik-baik dan dengan seksama. Foto ini seperti menunjukkan adegan penyelidikan oleh petugas polisi. Belum jelas foto ini diambil di mana dan kapan. Sebab pengguna Facebook yang mengunggahnya tidak mencantumkan lokasi dan tanggalnya.  

California Asbestos Laws and Regulations

California heavily regulates the use of asbestos through everything from air quality programs to asbestos removal, as well as litigation related to asbestos injury through exposure.

Asbestos Litigation in California

Historically, most asbestos litigation in California originated in three counties: Alameda, Los Angeles, and San Francisco. In the late 1980s and early 1990s, asbestos claims in California dropped significantly compared to other areas of the country, but in recent years, California asbestos filings have started to rise again.
M


Foto ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Fajar Eko Setiawan pada Minggu (23/7/2017). Sebenarnya foto ini diunggah ke dalam kolom komentar postingan orang lain. Namun netizen juga malah menjadi ngeri setelag melihat foto berikut.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang sedang tertunduk dan dipegang oleh petugas. Ada dua petugas lain yang terekam dalam foto itu. Satu petugas sepertinya sedang memeriksa sidik jari. Sementara satu petugas lain mengawasi. Selain mereka ada pria lain yang berdiri di dekat sana.

Mereka seperti sedang berada di pekarangan rumah. Namun jangan hanya fokus pada pemuda dan petugas yang sepertinya sedang melakukan penyelidikan atau olah TKP itu.

Tapi, perhatikan baik-baik pemuda berbaju abu-abu di belakang petugas itu. Kamu akan menemukan kejanggalan di sana. Di pundak pemuda itu ada jari-jari tangan, namun tidak ada orang lain di sebelahnya. Tangan di pundak pemuda. Mungkin kamu akan berpikiran mungkin ada orang lain di belakang pemuda berkaus abu-abu itu.

Namun jika ada orang lain kenapa tidak tampak rambut, kaki, atau tangan lainnya? Di foto pemuda itu terlihat berdiri dan tidak ada orang lain yang ada di dekatnya. Terlepas ini foto editan atau tidak netizen sudah merasa ngeri duluan. "Dingin tuh pasti bahu, Kayak ente yg kelamaan jones, Bahunya dingin," tulis Ajo Ferdy. "Ketika bahu butuh kehangatan, dari yang halus pun tidak apa apa," tulis Dendy Kurniary. Artikel ASLINYA (TribunStyle.com/Rifan Aditya)

Today, the Superior Court of San Francisco County hears a large majority of asbestos cases in California. In order to help manage the large volume of cases, San Francisco County uses a system of electronic filing and case management. The San Francisco courts also group similar cases to help streamline the caseloads moving through the system. The courts also offer preference to plaintiffs who have short life expectancies. Most California asbestos lawsuits result in settlements.

Occupational Asbestos Exposure in California

Given the size of California, the state has implemented two separate sets of safety regulations to protect citizens from naturally occurring asbestos, which is found in at least 45 of the state’s 58 counties. These laws, known as Asbestos Airborne Toxic Control Measures (ATCMs), apply to two different classes of activity:

0 Response to "Lihat Foto Ini! Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas, Ada Kejanggalan di Sana"

Posting Komentar